1. INDOXXI
nah ini website yang punya subtitle indonesia, namun ada sub englishnya kok. indoxxi familiar dengan servernya yang cepat. terus di indoxxi juga dapat streaming serial tv favorite kalian. tetapi situs ini mempunyai keunggulan dan kelemahannya. keunggulannya sub indonesia, server cepat. kelemahannya.

2. Layar Kaca 21
situs ini pun menawarkan subtitle indonesia dan inggris. terus website ini pun servernya cepat lagipula situs ini kadang kadang terdapat server google, telah dah tambah maknyoss cepatnya. oh iya website ini pun ada TV streaming tetapi tidak terdapat Streaming Serial TV series. jadi di website ini melulu menawarkan streaming film film yaa.

3. Bioskop Keren
juga sama terdapat subtittle indonesianya dan inggris, servernya cepat. menawarkan sekian banyak macam film film teranyar sampai yang lama begitu pun ada TV series, Jadwal Drama Korea dan Tv series. tidak terlalu tidak sedikit iklan di website ini jadi kalian gak akan nemu yang namanya ngelag ketika streaming bukan buffering ya kalo ngelag ini kadang browser kalian jadi not responding, penyebabnya ialah karna tidak sedikit iklan yang buat ngelag.

4. Nonton Drakor-ID
ada subtittle indonesia, kadng terdapat inggrisnya. nah ini tidak sedikit nyediakan drama korea film korea dan seluruh tentang korea. di website ini pun nyediakan film film teranyar barat maupun lokal.

5. Bmovies
nih ini nih website favoriteku kalo bikin streaming, di Bmovies ! di website ini menyeluruh terus update jadi andai di website streaming yang beda gak terdapat film yang anda cari, di sini ada seluruh dan lengkap. aku sih kerasan di website ini sebab servernya kencang dan cepat. namun kekurangannya cuman di subtittlenya, melulu nyediakan subtittle bahasa inggris saja. over all aku suka sih dengan di website ini. btw dia pun nyediakan TV series lohhh dan pun disitusnya gak tidak sedikit iklan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *