Manfaat Asuransi Perlindungan Pembelian

Banyak orang tidak mengetahui manfaat asuransi bahwa banyak perusahaan kartu kredit menyediakan pemegang kartu kredit mereka; ini disebut asuransi perlindungan pembelian. Banyak kartu kredit utama menawarkan jenis asuransi ini secara gratis, yang lain mungkin memerlukan biaya tambahan untuk menerima perlindungan perlindungan pembelian ini. Syarat dan ketentuan yang berkaitan dengan jenis pertanggungan ini bervariasi dari Perusahaan Kartu Kredit ke Perusahaan Kartu Kredit.

Biasanya cara perlindungan pembelian ini bekerja, ketika Anda membeli suatu barang menggunakan kartu kredit Anda dari toko mana pun, perusahaan kartu kredit memberikan perlindungan terhadap barang-barang tersebut terhadap pencurian, kehilangan barang, dan kerusakan akibat kecelakaan. Cakupan ini biasanya berlangsung dalam jumlah waktu yang telah ditentukan sebelumnya, umumnya sekitar sembilan puluh hari dari tanggal Anda membeli barang. Penting untuk membaca semua syarat dan ketentuan yang berlaku untuk kartu kredit spesifik Anda, karena mungkin ada tindakan spesifik yang diperlukan oleh Anda, serta batasan spesifik.

Banyak dari kebijakan perlindungan pembelian ini menyatakan bahwa barang yang dibeli diharuskan bernilai sejumlah dolar tertentu, agar memenuhi syarat untuk perlindungan. Jika item yang Anda beli menjadi rusak, hilang, atau dicuri dan ditentukan memenuhi syarat untuk perlindungan pembelian, Anda harus menghubungi perusahaan kartu kredit. Perusahaan kredit Anda yang memberikan perlindungan, kemudian akan mengembalikan Anda untuk harga yang Anda bayarkan pada item tersebut, ini akan menjadi harga yang tercantum pada pernyataan atau tanda terima yang dikeluarkan dari toko.

Anda juga harus melihat dengan hati-hati pada rencana perlindungan ini, karena perusahaan Anda hanya dapat mengklaim liabilitas hingga jumlah tertentu untuk setiap item. Selain itu, batasan dapat dinyatakan sehubungan dengan jumlah kerusakan yang akan ditanggungnya. Biasanya, jika barang rusak pada saat diterima maka barang tersebut akan ditanggung.

Sekali lagi, untuk mengambil manfaat penuh dari rencana perlindungan pembelian pada kartu kredit apa pun, Anda harus berhati-hati ekstra untuk membaca perjanjian dan ketentuan yang ditetapkan, sebagainya yang berkaitan dengan perlindungan pembelian. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang apakah suatu barang tertentu dicakup, maka Anda harus menelepon perusahaan kartu kredit, dan berbicara dengan area layanan pelanggan mereka untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda. Mereka harus tersedia dan benar-benar bersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda mengenai cara ini, jika orang yang Anda ajak bicara tidak memberikan jawaban yang jelas dan tepat, Anda harus meminta untuk berbicara dengan orang lain.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *