Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Secara Manual
Informasi Cara menggiatkan Bulu perindu ini saya bagikan lantaran tidak sedikit orang yang bertanya mengapa sih bulu perindu yang saya miliki tidak bermanfaat? Bisa jadi kamu tidak tahu andai bulu perindu butuh untuk digiatkan terlebih dahulu.

Pengaktifan bulu perindu pasti saja tak sama laksana menghidupkan dagangan elektronik, pengaktifan bulu perindu ini butuh step by step untuk dapat aktif.

Dan supaya bulu perindu kamu bisa aktif dan bermanfaat, sebagai berikut cara menggiatkan bulu perindu.

Persiapan Dalam Mengaktifkan Bulu Perindu Secara Metafisik
Agar bulu Perindu Anda dapat aktif dan bermanfaat, secara metafisika kamu Perlu Bahan-Bahan pengaktif bulu perindu Bagi Bisa Mengaktifkan Bulu Perindu Anda.
Bahan yang kamu butuhkan untuk menggiatkan bulu perindu, diantaranya:
1. Minyak Air Kelapa Muda
2. Minyak Misik
3. Bunga 7 Rupa
4. Air Suci Dari 7 Tempat Kramat.
Penjelasan Dari 4 Bahan Pengaktif Bulu Perindu
Anda tentu heran mengapa menggunakan bahan-bahan itu bukan.. jadi supaya anda tidak penasaran saya bakal menjelaskannya disini cocok dengan pemahaman dari setiap bahan pengaktif bulu perindu .
1. Minyak Air Kelapa Muda
1. Minyak air kelapa muda mempunyai ion-ion baik yang bisa menetralisir energi negative bulu perindu dan benda metafisika lainnya dengan baik sebab memang sifat dari minyak air kelapa dapat mengikat secara borongan ion-ion buruk pada benda metafisika.
Dan minyak air kelapa muda ini juga tidak melulu akan melunturkan energi negative pada benda metafisika, tapi menyusun senyawa energi metafisika itu menjadi energi bersih yang netral di alam.
Untuk dapat mendapatkan minyak air kelapa muda ini kamu harus merebus air kelapa muda dan dagingnya sampai menerbitkan minyak.
Pemanasannya juga tidak boleh memakai kompor gas, tetapi menggunakan batang daun jati yang telah tua.
Hal ini diandalkan dapat menciptakan minyak air kelapa muda itu benar-benar alami.
2. Minyak Misik

2. Minyak misik dapat mengawal energi pengasihan dari bulu perindu karena minyak ini secara alami dikeluarkan oleh kijang jantan guna memikat hati betina.
Secara energi minyak ini berisi energi aura pesona yang kuat guna memikat hati orang yang diinginkan.
3. Bunga 7 Rupa
3. Bunga 7 rupa dipakai untuk menyeimbangkan energi aura dari bulu perindu supaya pemakai sarana bulu perindu tidak mudah merasakan masalah mood yang tidak seimbang.
4. Air Suci Dari 7 Tempat Kramat

4. Air suci dari 7 lokasi kramat ini bertujuan untuk mencuci secara tuntas segala energi negative yang terdapat pada bulu perindu dan mengunci energi positif bulu perindu supaya tidak terkontaminasi energi buruk yang terdapat di luar sana.

Ritual Pengaktifan Bulu Perindu
Nah supaya benda metafisika kamu aktif, kini saatnya kamu melakukan teknik mengaktifkan bulu perindu secara manual.
1. Rendam bulu perindu dalam air kelapa muda sekitar 24 jam guna menetralisir energi negatif bulu perindu.
2. Setelah rampung sekitar 24 jam bulu perindu di rendam dalam air kelapa, bilas dengan air suci sejumlah 3 kali siraman.
3. Setelah tersebut rendam bulu perindu dalam air misik guna meningkatkan keterampilan energi pengasihan dari bulu perindu. Dalam proses ini kamu harus merendamnya dalam kurun masa-masa 7 hari 7 malam.
4. Setelah hingga 7 hari 7 malam barulah kemudian diguyur dengan air suci yang sudah dibaur dengan bunga 7 warna. Dan biarkan bulu perindu itu terendam hingga 14 hari supaya energi positifnya terkunci.
5. Setelah melewati semua proses itu barulah lantas bulu perindu kamu dapat kamu gunakan. Bagi pemakaianya pun kamu perlu yang namanya menyimak sebuat afirmasi atau doa supaya bulu perindu kamu bisa aktif sepenuhnya.
Daripada kamu repot dan kendala dengan teknik mengaktifkan bulu perindu bakal lebih baik kamu menggunakan bulu perindu yang telah aktif supaya anda lebih konsentrasi pada usaha unik orang yang kamu inginkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *