Bulu perindu adalah salah satu media yang sering dipakai oleh seseorang guna memperbesar daya tarik, baik guna lawan jenis maupun guna orang lain. Bulu perindu yang asli diandalkan sebagai mustika alam yang memang mempunyai guna yang baik untuk orang yang memilikinya, tentunya bila tahu teknik menggunakannya.

Bulu perindu tidak sedikit dipercaya sebagai media yang ampuh dan mujarab untuk menambah aura diri dan kewibawaan serta pengasihan, di antara yang lumayan sering dijumpai ialah digunakan guna memikat lawan jenis terutama lelaki untuk memikat hati perempuan pujaan hatinya. Namun tidak sembarang bulu perindu, konon melulu bulu perindu pribumi yang memiliki kekuatan supranatural dalam memikat lawan jenis.

Mungkin guna Anda yang baru menggali tahu mengenai bulu perindu masih bingung dan ragu, apa benar bulu perindu punya pesona yang sedimikian besarnya sehingga dapat menakulkan hati lawan jenis, nah kali ini buluperindu.xyz sudah mencakup khasiat atau guna dari buluh perindu asli, untuk empunya atau pemakainya.

Khasiat dan Manfaat Bulu Perindu Asli
Banyak sumber yang telah mengupas mengenai khasiat atau guna yang dapat didapatkan bila kita memiliki atau memakai bulu perindu. Salah satu yang sangat menonjol ialah sebagai media pemikat wanita. Nah guna lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

1. Media Memikat Wanita
Untuk semua pria yang jomblo, barangkali bulu perindu bakal sedikit menolong Anda, hehehe, piss, becanda ya. Bulu perindu diandalkan mempunyai kekuatan supranatural yang tinggi, sampai-sampai dapat menyerahkan aura pemikat untuk orang yang memilikinya.

Jika pemakainya atau empunya bulu perindu ialah pria, maka bisa memikat hati perempuan yang di idam-idamkannnya, dan tentunya mesti dengan teknik yang benar, sebab ada ritual atau mantra eksklusif bila memang bakal di tujukan guna memikat seseorang.

2. Media Memperbesar Kharisma
Dipercaya bulu perindu pun mempunyai khasiat hebat dalam memperbesar atau menambah kharisma seseorang, khususnya orang yang memilikinya. Orang yang memakai bulu perindu akan terlihat berwibawa dan memukau di hadapan tidak sedikit orang.

Khasiat atau guna yang satu ini dapat di pakai untuk menjalin hubungan bisnis atau untuk semua tokoh besar yang tidak jarang berjumpa dengan orang banyak.

3. Mempertajam Aura
Orang-orang yang memiliki atau pemakai bulu perindu diandalkan akan memiliki aura yang bertolak belakang dari orang biasa, mungkin sebab kekuatan supranatural yang terkadung dalam bulu perindu merasuk kedalam pemiliknya.

4. Media Penglaris
Untuk khasiat yang satu ini sudah tidak sedikit yang membuktikannya, bulu perindu pun dapat dimanfaatkan sebagai di antara sarana penglaris dagangan. Bagi mereka yang memang memiliki usaha dagang, dapat mencoba teknik ini, pastinya dengan sejumlah ritual.

5. Keharomisan Rumah Tangga
Dalam menjalin hubungan lokasi tinggal tangga, pasti tidak lepas dari permasalah-permasalahan, seperti bertengkar atau adu mulut dengan pasangan. Dipercaya bahwa bulu perindu punya khasiat yang kuat guna meredam kebencian antar pasangan, sampai-sampai keluarga bakal menjadi harmonis.

6. Media Pengasihan
Pengasihan tidak tidak jarang kali untuk memikat lawan jenis, pengasihan lebih mempunyai sifat ke umum dan tidak di tujukn guna satu orang saja. Bulu perindu pribumi di percaya memiliki khasiat pengasihan yang kuat, sehingga tidak sedikit orang yang akan menyenangi kita.

7. Media Tolak Balak
Di samping pengasihan dan pemikat lawan jenis, bulu perindu pribumi juga diandalkan mempunyai khasiat hebat dalam menampik balak. Terutama guna orang-orang yang akan melakukan jahat untuk kita, Konon aura bulu perindu dapat mencegah niat jahat seseorang sampai yang awalnya hendak melakukan jahat malah akan merasa kasihan untuk kita.

8. Membungkan Suara (Bungkem)
Bungkem (bahasa jawa), atau membungkam bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Di samping tujuh khasiat diatas, bulu perindu pribumi juga diandalkan mempunyai aura kuat guna membungkam suara miring, atau tidak mengenakkan. Seperti contohnya, ada teman kerja yang tidak jarang ngomongin anda dibelakang, maka semua tersebut akan hilang bila mempunyai / memakai bulu perindu asli.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *