5 Keunggulan Air Purifier Higienis untuk Kebutuhan di Rumah

Tak dapat dielakkan lagi bahwa udara jadi hal penting dalam kehidupan sehari-hari. Namun, seiring berjalannya waktu, menemukan udara yang sehat dapat dibilang lumayan sulit, terlebih lagi buat anda yang bermukim di kota-kota besar.

Banyak hal yang menciptakan udara jadi tidak sehat, mulai dari asap rokok, sampai asap kendaraan bermotor. Efeknya, urusan itu akan dominan  pada kesehatan anda dalam jangka pendek atau panjang.

Salah satu teknik yang dapat kamu kerjakan untuk menanggulangi permasalahan tersebut ialah dengan memakai air purifier. Manfaatnya, kita dapat menyaring bakteri, virus, atau bau tak sedap yang terbawa melewati udara, sampai-sampai kita dapat menikmati udara yang lebih sehat.

Jika anda berencana menggali air purifier guna menyegarkan udara di rumah, produk dari perusahaan elektronik asal Indonesia, Higienis, dapat kamu jadikan pilihan. Agar anda lebih yakin, sebagai berikut lima fitur unggulan air purifier Higienis.

  1. Menonaktifkan mikro organisme, dua jenis cara penjernihan

Air purifier Higienis punya dua jenis cara penjernihan, yaitu secara pasif dan aktif. Bagi penjernihan udara secara pasif, ion plasmacluster Higienis dipakai untuk menghasilkan ion positif dan negatif yang dapat membersihkan bakteri, virus, sampai menghilangkan sekian banyak  macam bau pada benda atau bahan tertentu. Sedangkan guna penjernihan udara secara aktif, air purifier Higienis bakal memanfaatkan pemakaian filter HEPA dan pun aktif karbin. Hal ini akan bermanfaat untuk menghisap virus serta menghilangkan bau. Setelah melalui dua cara penjernihan tersebut, kita dapat menikmati udara yang lebih sehat dan segar.

  1. Dilengkapi fitur humidifying function

Fitur ini sendiri bertujuan guna memperlama usia ion positif yang didapatkan oleh air purifier. Di samping itu, humidifying yang dipunyai oleh air purifier Higienis mempunyai ion plasmacluster yang dapat menonaktifkan mikro organisme yang terdapat di udara.

  1. Daya hisap yang kuat, ruangan lebih sehat dalam masa-masa sekejap

Air purifier Higienis punya daya isap yang kuat. Produk ini dapat menyebarkan ion plasmacluster ke selruh ruangan dengan cepat dan merata. Sehingga, ruangan anda akan jadi lebih sehat melulu dalam masa-masa sekejap. Jika masih belum yakin kenapa anda harus punya air purifier di rumah, pertimbangkan fitur penyaringan udara yang dipunyai oleh air purifier Higienis.

  1. Filter Performance, penyaringan lebih maksimal

Setiap air purifier yang dipasarkan di pasaran bakal mempunyai filter atau saringan. Tak inginkan setengah-setengah, air purifier Higienis mempunyai tiga filter utama, mulai dari HEPA Filter, Deodorizing Filter, dan Pre-Filter. Ketiga filter tersebut bermanfaat untuk menyaring debu yang berisi allergen atau urusan yang mengakibatkan alergi, yaitu asap, bau rokok, bau binatang, dan yang lainnya.

  1. Teknologi Mosquito Catcher, fitur anti-nyamuk

Beberapa produk air purifier Higienis pun dilengkapi dengan teknologi Mosquito Catcher. Seperti namanya, teknologi ini menciptakan air purifier Higienis dapat menangkap nyamuk secara aman tanpa bahan kimia melulu dengan lima tahapan efektif. Perangkap nyamuk pada air purifier ini memakai bahan yang tidak berbahaya, sampai-sampai aman bilamana ditaruh di kamar anak.

Menariknya, produk-produk tersebut pun dibekali dengan sinar UV yang bermanfaat untuk unik perhatian nyamuk. Hal ini dimaksud supaya nyamuk tertarik, mendekat, kemudian terperangkap ke dalam air purifier Higienis.

Kamu tak perlu fobia nyamuk itu akan mencemari lantai. Sebab, nyamuk bakal tertangkap di atas lembaran lem yang terletak di unsur belakang air purifier sampai-sampai akan tetap menjaga kesucian rumah kamu.

Setelah mempertimbangkan fiturnya, apakah anda akan melakukan pembelian air purifier Higienis?

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *