Telah Terbit: Buku Rahasia Menjadi Manusia Kaya Arti

Rahasia Menjadi Manusia Kaya ArtiJudul Buku : Rahasia Menjadi Manusia Kaya Arti
Penulis : Abdul Cholik
Editor : Akhmad Muhaimin Azzet
Penerbit : LeutikaPrio
Tebal : 326 hlm.
Harga : Rp.60.700,-
ISBN : 978-602-225-596-3

“Setiap orang sebaiknya selalu berusaha agar kehadirannya di dunia ini membawa manfaat bagi orang lain. Walaupun ada kata bijak: tak ada manusia yang sempurna, namun ketidaksempurnaan itu hendaknya tidak dijadikan alasan untuk tidak berupaya menjadi lebih baik.”

Demikianlah sengaja saya awali postingan ini dengan mengutip apa yang yang ditulis Pakde Cholik—demikian penulis buku ini sering dipanggil—dalam buku yang menurut saya sangat tidak rugi untuk dimiliki ini.

Mengapa saya merekomendasikan untuk memiliki buku karya blogger senior ini? Karena saya telah membaca buku ini dari awal hingga akhir. Bukan membaca secara cepat, tapi membaca secara urut, bahkan memerhatikan tanda baca titik dan koma. Berikut beberapa fakta yang saya temukan bahwa buku ini penting untuk dibaca.

Pertama, buku ini ditulis dengan bahasa yang segar hingga nyaman untuk dibaca sekaligus mudah untuk dipahami. Bahkan, tidak jarang banyak hal ditulis dengan gaya bercerita.

Kedua, bukan hanya segar, tapi juga menghibur. Banyak sekali dalam buku ini saat membacanya saya tak dapat menahan senyum, bahkan tertawa sendiri. Pembaca yang sudah mengenal Pakde, baik lewat tulisan di blognya maupun ketemu secara langsung saat kopdar, tahu sendiri kan bagaimana gaya Pakde. Asyik dah!

Ketiga, meski segar dan menghibur, bukan berarti buku ini jauh dari “isi”. Sungguh, buku ini berisikan banyak sekali hikmah atau pelajaran yang penting untuk kita petik. Bukan Pakde menyampaikan sebagaimana orang berkhutbah, tetapi mengalirkan dengan cerita yang banyak sekali diangkat dari kisah nyata sehari-hari.

Tiga alasan sebagaimana di atas saya pikir sudah cukup untuk dijadikan alasan bahwa buku perdana karya Komandan BlogCamp ini layak untuk dimiliki dan dibaca. Bahkan, bukan hanya layak dimiliki dan dibaca, tapi layak juga untuk kita jadikan sebagai hadiah buat para sahabat tercinta.

Bagi para sahabat yang menghendaki buku tersebut, silakan membelinya langsung secara online di LeutikaPrio.

Demikianlah. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Salam Buku Bermanfaat,
Akhmad Muhaimin Azzet

This entry was posted in Menulis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Telah Terbit: Buku Rahasia Menjadi Manusia Kaya Arti

  1. Bint@ says:

    pengen…

    ———
    Iya, Mbak, lawong saya yang sudah membaca saja tetep pengen punya kok…

  2. Pakde Cholik says:

    Matur nuwun mas reviewnya.
    Saya mengemasnya gaya nJombangan ae cik enak dicokot
    Salam hangat dari Surabaya

    ———
    Sami-sami, Pakde. Justru dengan gaya nJombangan itu, Pakde, jadi lebih asyik. Hahaha…, dicokot. Salam hangat juga dari Jogja.

  3. Susindra says:

    pengeeeeeeennn……

    ———
    Langsung meluncur ke LeutikaPrio, Mbak….

  4. Cumakatakata says:

    Niat banget punya pak ustadz.

    ———
    Sama, Mas, saya juga niat banget punya buku ini 🙂

  5. Baru liat tadi siang dilaunching di fbnya leutika prio. Semoga buku pakdhe laris ya. Aamiin 😀

    ———
    Iya, Mbak, buku ini masih anyar kinyis-kinyis. Benar, semoga laris manis agar semakin banyak manfaatnya untuk pembaca tercinta.

  6. Lidya says:

    selamat atas tebritnya buku ini, dijadikan hadiah GA ya pak 🙂

    ———
    Makasih banyak ya, Mbak Lidya. Semoga demikian ya… 🙂

  7. keke naima says:

    mantap deh pakde ini.. selamat juga utk mas azzet yg jd editornya 🙂

    ———
    Makasih banyak ya, Mbak. Semoga buku Pakde ini laris manis ya…, aamiin….

  8. vizon says:

    Alhamdulillah, buku ini sudah terbit. Meski saya sudah membaca draftnya, namun membaca versi cetakan tentu sangat menarik juga..

    Selamat buat Pakde..
    Semoga bukunya memberi manfaat yang besar buat pembaca.. 🙂

    ———
    Alhamdulillah…., iya Uda Vizon, buku ini dah terbit. Bener, Uda, saya juga sudah membaca naskahnya, namun mempunyai versi cetaknya tentu hal yang sayang banget kalo dilewatkan 🙂

    Makasih banyak atas doanya. Allaahumma aamiin…

  9. Mugniar says:

    Waaah keren ya buku Pakdhe.
    Mudah2an laris manis 🙂

    ———
    Iya, Mbak Mugniar, buku ini emang keren.
    Makasih atas doanya ya. Aamiin….

  10. Guru Muda says:

    wah para blogger senior (penulis dan editor) berkumpul dalam satu buku.. jadi pengin cepat membaca…
    😀

    ———
    Hehehe…., makasih banyak ya, Mas, mohon doanya semoga laris manis sehingga semakin banyak bermanfaat untuk pembaca tercinta.

  11. Awan says:

    Judulnya saja sudah menarik… pengeeen 🙂

    ———
    Iya, Mas….
    Hehehe, segera meluncur ke LeutikaPrio, Mas…

  12. wahh…dari judulnya aja, udah menjanjikan banyak ilmu hikmah yg bakal mengalir, sptnya harus dimiliki utk menambah koleksi…teruss berkarya Pakde & pak Akhmad…sipp!

    ———
    Judulnya oke, isinya juga oke. Makasih banyak ya, Mas. Iya, Mas, harus tuh…. Sipp!

  13. nh18 says:

    Buku ini memang seperti membaca diary seorang sahabat …
    hangat – akrab dan … kadang njeplak …
    khas Pak De …

    Salam saya Pak Akhmad

    ———
    Benar sekali, Pak, buku ini memang benar2 khas Pakde. Mantaff!
    Salam juga ya, Pak. Makasih….

  14. Selamat atas launching bukunya Pakde abdul Cholik..
    Penasaran jadi pengen baca 😀

    ———
    Makasih banyak ya, Mas.
    Bila penasaran, langsung meluncur ke LeutikaPrio ya….

  15. opickaza says:

    wah ternyata editor dari bukunya pakde cholik ini adalah pak ustadz azzet toh hehehehe

    ———
    Hehehe…, iya Mas Opick, bukunya Pakde ini memang oke kok, Mas, sungguh!

  16. zaairulhaqzaairul haq says:

    izin menyimak gus…sukses selalu untuk karya2nya

    ———
    Monggo lho, monggo…. matur nuwun sanget, mugi sukses juga untuk panjenengan, aamiin….

  17. Pak Abdul Cholik memang luar biasa. Beliau selalu memberikan yang terbaik untuk orang di sekitarnya.

    Salam Ilmu Kimia

    ——–
    Benar sekali, itulah yang saya salut dan perlu kita contoh.
    Salam Ilmu Kimia juga ya. Makasih….

  18. Evi says:

    Insya Allah bukunya Pakde sukses ya Pak…

    ———
    Iya, Mbak Evi. Allaahumma aamiin….

  19. jadi pengen pinjem di perpus daerah, kalau ada sih 🙂

    ———
    Semoga ga lama lagi ada ya…. 🙂

  20. ririe says:

    Dan berpedoman pd ini, “Setiap orang sebaiknya selalu berusaha agar kehadirannya di dunia ini membawa manfaat bagi orang lain.”..maka saat mengambil keputusan pun sebisa mgk saya mempertimbangkan dampaknya akan membawa manfaat yg luas dan ever after.

    ———
    Sepakat banget saya sama Mbak Ririe. Pedoman tersebut penting sekali untuk dipakai dalam setiap mengambil keputusan. Makasih banyak ya, Mbak 🙂 Salam sukses selalu.

  21. marsudiyanto says:

    Semoga Bukunya PakDhe laris manis dan bermanfaat bagi pembacanya…
    Sukses buat PakDhe, sukses juga buat Mas Amazzet.
    Salam!

    ———
    Iya, Pak Marsudiyanto, semoga bukunya Pakde laris manis 🙂
    Makasih banyak nggih, Pak.
    Salam juga!