TASUBA (Tahu Susu Bakso), Oleh-Oleh Istimewa dari Jogja

TASUBA, Tahu Susu Bakso yang nikmat dan bergizi.

TASUBA, Tahu Susu Bakso yang nikmat dan bergizi.

Assalamu’alaikum wr. wb.

Apabila Bpk/Ibu/Sahabat membutuhkan snackΒ untuk keluarga, atau acara pengajian, arisan, syukuran, reuni, atau pertemuan lainnya, saya menjual TASUBA (Tahu Susu Bakso).

Tahunya terasa lembut karena dibuat dari kedelai pilihan dan diproses bersama susu sapi murni. Pengolahan atau pembuatan tahu yang dipadu dengan susu sapi murni yang masih segar inilah yang membuat Tasuba terasa lembut dan tentu saja bergizi.

Daging sapi untuk baksonya pun yang terpilih. Diolah secara sehat, bersih, dan berbahan halal.

Berapa harganya dan bagaimana cara membelinya?

  • Satu kotak berisi 10 biji TASUBA harganya Rp.32.000.
  • Tersedia juga Tasuba ukuran lebih kecil, satu kotak isi 10 biji TASUBA harga Rp.22.000.
  • Dengan harga tersebut, TASUBA akan diantar ke alamat di Jogja yang disepakati tanpa tambahan ongkos kirim (free ongkir).
  • Silakan pesan via SMS/WA ke: 085-7010-73737 (pesan-antar minimal duaΒ kotak).
  • Pembayaran dilakukan setelah TASUBA sampai diantar ke alamat Bpk/Ibu/Sahabat yang ada di Jogja.

Oleh-Oleh Istimewa dari Jogja

Nah, bagaimana dengan Bpk/Ibu/Sahabat yang tinggal di luar Jogja?

TASUBA (Tahu Susu Bakso) dibuat tanpa bahan pengawet. Setelah dibuat, TASUBA dibekukan dalam lemari pendingin. Sekeluar dari lemari pendingin, TASUBA kuat atau terjaga kesegarannya selama 30 jam. Bila dikirim lewat jasa pengiriman, saya khawatir tidak tepat waktu.

Oleh karena itu, bagi Bpk/Ibu/Sahabat yang berada di luar Jogja bisa membeli apabila sedang wisata atau jalan-jalan ke Jogja, silakan kirim SMS/WA atau BBM ke saya via nomor di atas. Misalnya, beli berapa kotak, lalu TASUBA saya antarkan ke tempat yang kita sepakati, misalnya di stasiun, bandara, Malioboro, Candi Prambanan, toko swalayan, mall, atau tempat lainnya. Pembayaran juga dilakukan setelah TASUBA sampai diantar.

Satu kotak TASUBA berisi 10 biji tahu susu bakso.

Satu kotak TASUBA berisi 10 biji tahu susu bakso.

 

Satu dus berisi 6 kotak TASUBA.

Satu dus berisi 6 kotak TASUBA.

 

Kelompok Gowes 14 sedang menikmati lezatnya TASUBA.

Kelompok Gowes 14 sedang menikmati lezatnya TASUBA.

 

Oh ya, hari ini saya dikasih Pak Amin beberapa foto mengenai TASUBA (Tahu Susu Bakso). Saya tambahkan ya, Sob:

Tasuba (tahu susu bakso), oleh-oleh istimewa dari Jogja, 3, tahu bakso istimewa

Pembuatan TASUBA yang higienis.

 

Produksi TASUBA (Tahu Susu Bakso).

Produksi TASUBA (Tahu Susu Bakso).

 

TASUBA siap dikirim ke konsumen.

TASUBA siap dikirim ke konsumen.

 

TASUBA yang lembut, gurih, dan enak siap untuk dinikmati.

TASUBA yang lembut, gurih, dan enak siap untuk dinikmati.

 

Demikian promo tentang TASUBA (Tahu Susu Bakso), oleh-oleh istimewa dari Jogja, ini saya sampaikan. Terima kasih dan semoga bermanfaat bagi kita bersama.

Wassalam,
Akhmad Muhaimin Azzet

This entry was posted in Kuliner and tagged , , . Bookmark the permalink.

53 Responses to TASUBA (Tahu Susu Bakso), Oleh-Oleh Istimewa dari Jogja

  1. Awan says:

    Kang Azzet, kreatif bangat ini yang buat TASUBA, mupeeeng saya pengen nyoba, kalo ke jogja kayanya boleh nih dijadikan oleh-oleh πŸ™‚

    Makasih Kang infonya πŸ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mas Awan, TASUBA hasil kreativitas kuliner yang istimewa. Silakan, Mas, bila suatu saat ke Jogja, kontak saya ya, dan insya Allah TASUBA akan segera meluncur ke tempat yang kita sepakati.

  2. Assalamu alaikum sebuah makanan yang sehat dan bergizi jauh sekali dari Sulawesi Selatan Jogja nya Pak kalau dekat boleh deh berburu kuliner ini

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Wa’alaikumusalam wr.wb.
      Iya neh, Sob, semoga suatu saat pas ke Jogja, bisa menikmati Tasuba yang lembut, lezat, dan bergizi ini yaaa.

  3. susanti dewi says:

    Tasuba saya blm pernah nyobain, tapi kalo tahu bakso ungaran sudah pernah. Sepertinya Tasuba ini lebih enak rasanya ya, karena tahunya tahu susu πŸ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Benar sekali, Mbak Susanti Dewi, karena pembuatan tahunya dipadu dengan susu sapi murni, menjadikan Tasuba rasanya lembut dan gurih πŸ™‚

  4. @nurulrahma says:

    Hwaaaa… Rindu Jogjaaa….!!

  5. Lidya says:

    enak kelihantannya pak, pingin nyicipi. Waktu ke Jogja gaktau ada produk ini

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Tasuba ini memang enak, Mbak Lidya, semoga di lain waktu kalau ke Jogja lagi bisa mencicipi Tasuba.

  6. adi pradana says:

    Bojoku paling suka makan tahu bakso ini mas…

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Rasanya khas karena proses membuatnya dipadu dengan susu sapi murni. Ini yang membuat banyak yang suka, termasuk istri Mas Adi Pradana.

  7. Waalaikumsalam,
    saya sudah pernah merasakan TASUBA ini..pemberian dari pak Azzet,
    rasanya memang nikmat banget, tak puas kalo cuma satu dos…ingin nambah dan nambah lagi…..
    terimakasih ya pak..atas keramahan dan penerimaan pak Azzet selama saya berada di Yogya….
    keep happy blogging always…salam dari Makassar – Banjarbaru πŸ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya ya, Pak Hariyanto, saya saja yang menjualkan tak jemu rasanya makan Tasuba ini πŸ™‚

      Semoga suatu saat dapat ke Jogja lagi, kita kopdar lagi, dan satu di antaranya adalah menikmati Tasuba.

      Sama-sama, Pak, salam blogger persahabatan dari Jogja.

  8. wah sedap pak, apalagi pakai lombok ijo yg aduhai… πŸ˜€

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Sedap sekali, Mas Hanif Mahaldi. Setiap pembelian Tasuba ini juga sekalian dapat seplastik kecil lombok ijonya yang joss πŸ™‚

  9. Ingat waktu di Jogja makan TASUBA alias tahu Susu Bakso yang enak dan mantap, waktu itu saya di bawakan oleh teman di penginapan, belum sempat kesana Mas, jadinya baru tahu rasanya saja. memang makjeb tenan ini makanan, jadi kangen balik ke Jogja. Next trip deh saya coba singgah di Jogjakarta tercinta lagi. πŸ˜€

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Wah, Pak Indra Kusuma Sejati sudah pernah merasakan TASUBA (Tahu Susu Bakso) ini ya. Mantap, Pak. Yang khas dari TASUBA ini adalah saat membuat tahunya dipadu dengan susu sapi murni. Lembut jadinya di lidah dan gurih tentunya. Semoga suatu saat dan menikmatinya lagi ya, Pak πŸ™‚

  10. Noorma says:

    Kadose kok nggih echo tenan nggih, pak..

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Inggih, Mbak Noorma, Tasuba niki pancen echo saestu.

  11. Mumpung saya sekarang domisili di jogja(karena kuliah) jadi pengen nyoba, sebenarnya di kampung halaman saya di jepara ada tahu sejenis ini namanya tahu bakso tanpa ada embel-embel susu, nah itu yang membuat saya penasaran pak dengan rasa TASUBA Terus di daerah saya juga ada yang namanya tahu susur yang berisi dengan sayur-sayuran dan mie bihun. wah kalau bapak jual bisakah saya pesan. hohohoho

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Monggo lho, Mas Muhammad Imam Rosyadi, silakan dicoba. Tasuba ini memang diolah dengan susu sapi murni, jadi rasanya lebih lembut dan gurih.

  12. Pak Azzet, ada outletnya nggak? Pengen coba nih

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Mbak Ika Koentjoro, outlet khusus untuk menjual Tasuba belum punya, Mbak. Semoga ke depan punya. Tempat membuatnya di Bukit Permata Indah. Tapi, lebih mudahnya silakan pesan ke nomor di atas, dan Tasuba akan diantar ke alamat yang ditunjuk (di Jogja).

  13. waaah…kayaknya enaaaak yaaa..

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mbak Indah Nuria Savitri, bukan kayaknya lagi, Tasuba memang enaaaak πŸ™‚

  14. kania says:

    mm…menggoda selera kliatannya…:)

  15. angki says:

    waaahhh mantap pak akhmad makin keren dah….

  16. MF Rosiy says:

    Sudah sering mencoba tahu bakso, terlebih di kantin sekolah juga ada yang jualan. Tapi kalau tahu bakso yang ada tambahan susunya belum pernah coba sama sekali. Itu rasanya jadi kaya gimana ya? (Jadi laper….)

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Semoga suatu saat bisa mencoba Tasuba ini ya, Mas MF Rosiy, rasanya lebih lembut dan gurih tahunya, apalagi plus baksonya, hmmm…. (tambah laper ya, Mas)

  17. rahmiaziza says:

    Pengen nyicipin.. ngga bisa kirim ke semarang ya Pak?

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Sebenarnya bisa sih, Mbak Rahmi Aziza, tapi saya khawatir agen pengirimannya tidak tepat waktu. Semoga pas ke Jogja, atau ada saudara pas ke Jogja, bisa titip Tasuba ini.

  18. Ijal Fauzi says:

    Tasuba ini jajanan kesukaan saya, pak ustadz. Apalagi sekarang didekat rumah sudah banyak yang jual πŸ˜€

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mas Ijal Fauzi, siiippp. Tapi, kalau di dekat rumah Mas Ijal Fauzi sudah banyak yang jual, mungkin bukan Tasuba yang saya promokan ini. Sebab, ini jualnya baru di Jogja.

  19. Jiah says:

    Woooo tahu bakso pake susu, gmn rasanya

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mbak Jiah, ini proses pembuatan tahunya dipadu dengan susu sapi murni, rasanya jadi lebih lembut dan gurih.

  20. Susindra says:

    Aduh… jadi kemecer nih. belum sarapan juga.
    Semoga sukses usaha Tasuba ini pak. Dan… menjadi oleh2 jogja yang setara dgn bakpia patok dan sejenisnya. Aamiin

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Hehehe… kemecer ya, Mbak Susindra.
      Alhamdulillaah…, doa yang luar biasa itu, Mbak. Makasih banyak ya. Aamiin…

  21. Heri Purnomo says:

    TaSuBa : tahu susu bakso. Dulu pernah makan tahu susu yang saya beli di dekat Taman Mini ( TMII ) di Jakarta. Dan itu sudah uenak sekali, apalagi kalo ditambah isi bakso ya? Belum pernah nyoba. Kalo dibandung bakso tahu goreng atau batagor. Itu juga enak banget. Wah, kapan ya ke Jogya bisa mampir nyobain tasuba ini. πŸ™‚

    Selamat ya pak Azzet, punya usaha baru sekarang.
    salam , HP.

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Tahu susu rasanya enak ya, Pak Heri Purnomo, apalagi bila ditambah bakso jadi Tasuba πŸ™‚
      Semoga suatu saat bila ke Jogja bisa merasakan ya, Pak.

      Iya, Pak, saya ikut menjualkan, ini teman yang membuat.
      Salam hangat dari Jogja.

  22. Waaaahhh.. harus segera mampir nich kalo pulang ke Jogja… πŸ™‚

    *SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong) pojok Bumi Kayong, Ketapang-Kalimantan Barat
    Keluyuran|Makan|Jalan-Jalan

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Boleh, Mas MF [bukan] Lee Min Ho, hehe… nanti bareng Mas Opick menikmati Tasuba di Jogja πŸ™‚

      Salam hangat dari Jogja.

  23. Wah enak tuh kang, kalau di sini tahu jenis seperti itu dibuat bakso biasanya. ^_^ Kalau beli bakso aku suka tahu itu yang banyak.

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mas Jefry Dewangga, saya juga suka tahu bakso, apalagi ini tahunya dibuat bersama susu sapi murni. Hmmm, enaknya terasa πŸ™‚

  24. prih says:

    Enaknya tasuba goreng hangat nyeplus cabe rawit, semakin bervariasi oleh2 istimewa dari Yogya.

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Maknyusss ini, Mbak Prih, hehehe…
      Benar, Mbak, semoga ini menjadi pilihan yang istimewa oleh2 dari Jogja.

  25. Fitri says:

    pak, ini tasuba yang outletnya di jalan raya jogja solo kah? daerah timur mirota babarsari? saya ko tadi pagi liat ada tulisannya tasuba, kalau iya nanti pas pulang kantor meluncur beli ah,. hehe

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Benar sekali, Mbak Fitri, itu dikelola Pak Amin dan baru buka. Silakan mampir πŸ™‚

  26. Aku catat alamatnya ya Kang… Ntar kalo aku ke Yogya mampir ke sana buat nyari oleh2nya TASUBA.. semoga sukses, lancar dan barokah usahanya ya Kang..

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Terima kasih banyak ya, Mbak Rita Asmaraningsih. Semoga sukses dan berkah selalu untuk panjenengan. Aamiin…