Sirup Wedang Jahe Khas Jogja

Sirup Wedang Jahe Khas Jogja, foto Akhmad Muhaimin AzzetSahabat, tentunya kita sudah mengetahui bahwa jahe sangat bermanfaat bagi kesehatan. Tumbuhan berakar tunggang atau berumbi yang rasanya agak pedas ini di samping biasa dipakai sebagai bumbu masakan, juga nikmat sekali dibuat untuk minuman.

Inilah 3 TEKO, Sirup Wedang Jahe Khas Jogja, sebuah cara yang praktis untuk membuat minuman jahe. Tinggal mencampur sirup dengan air yang hangat atau dingin, segelas minuman jahe yang sangat bermanfaat bagi kesehatan siap dinikmati.

Sirup Wedang Jahe juga dapat dicampur dengan susu, maka jadilah susu jahe. Dapat dicampur dengan teh, maka jadilah teh jahe. Dapat pula dicampur dengan kopi, maka jadilah kopi jahe. Sungguh, cara menikmati minuman yang unik, nikmat, dan bermanfaat.

Cara Membeli Sirup Wedang Jahe Khas Jogja

Bagi sahabat yang tinggal di Jogja atau sedang berkunjung ke Jogja yang ingin beli Sirup Wedang Jahe Khas Jogja 3 TEKO, bisa pesan kepada saya. Pembelian minimal 2 botol. Per botol isi 275 ml harga Rp.20.000. Insya Allah dengan senang hati sirup wedang jahe akan diantar (free ongkir) ke alamat yang disepakati (misal rumah, lobi hotel, stasiun, atau bandara).

Pesan bisa melalui SMS atau WA ke nomor 085-7010-73737.

Tersedia juga satu kardus isi 12 botol seperti ini.

Tersedia juga satu kardus isi 12 botol seperti ini.

*   *   *

Ohya, bila ingin pesan TASUBA (Tahu Susu Bakso) agar sekalian mengantarkannya sebagai oleh-oleh atau untuk hidangan keluarga, insya Allah kami juga siap.

Demikian tulisan atau promo mengenai sirup wedang jahe khas Jogja ini saya buat. Semoga bermanfaat bagi kita bersama.

Salam dari Jogja,
Akhmad Muhaimin Azzet

This entry was posted in Kuliner and tagged , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Sirup Wedang Jahe Khas Jogja

  1. wah semakin banyak pilihan oleh-oleh khas Yogya ya Mas.
    Soyo ngiler dan mingin-mingini. Segeeeer dan menyehatkan….

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mas Belalang, semakin banyak pilihan oleh-oleh khas Jogja. Di samping Tasuba yang rasanya lembut dan bergizi, juga sirup wedang jahe ini yang seger dan menyehatkan. Monggo lho, Kangmas 🙂

  2. kanianingsih says:

    praktis ya kalo mau bikin minuman jahe hangat, suami sy suka masuk angin dan kalo udah gitu maunya bikin minuman hangat seperti jahe

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mbak Kania Ningsih, sirup wedang jahe ini praktis bila kita ingin membuat wedang jahe. Manfaat wedang jahe juga kerasa. Makasih banyak ya, Mbak.

  3. waaah kang..ini pas bangeeet buat di sini yang lagi winter 🙂

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Yub, betul sekali, Mbak Indah, betapa hangat jadinya badan bila minum wedang jahe 🙂

  4. wedang jahe sepertinya lagi naik daun yaa pak, di Banjarbaru dan Makassar, sudah banyak warung dan cafe yang menyediakan minuman berkhasiat ini, tapi sepertinya saya belum menemukan yang kemasan botol seperti 3 Teko, kalau kemasan sachet sudah ada di supermarket…
    semoga dagangannya laris manis yaaa
    maaf baru sempat mampir ke sini ke blog super keren ini..
    keep happy blogging always..salam dari Banjarbaru – Makassar 🙂

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Betul sekali, Pak Hariyanto, karena memang manfaatnya kerasa di badan, Pak, di samping nikmat diminum. Hehe, sama-sama, Pak, makasih banyak ya telah berkunjung dan berkomentar dimari 🙂 Salam hangat dari Jogja.

  5. wahhh enak itu susu jahe,sayangnya cairan ga bisa dikirim via ekspedisi ya ust.. sy harus ke jogja dulu utk nyobain sirup wedang jahe sama tasubanya 🙂

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Siiippp…, semoga kalau suatu saat ke Jogja dapat mencoba Tasuba dan Sirup Wedang Jahe ya, Mbak Aira Abdullah 🙂

  6. angkisland says:

    wah mantap pak akhmad…. kemarin liat TASUBA di daerah timur sana sduah eksis…. mantap pak akhmad semoga berkah sukses keren ini zanzabil nya ahli surga sampai di Jogja… mantap moga menasional dunia akhirat pak,….

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillaah…, terima kasih banyak atas doanya ya, Mas. Semoga Mas Angki juga sukses selalu, senantiasa dalam rahmat Allah Swt. Allaahumma aamiin…

  7. Jiah says:

    Gak bs dipaketin ke luar kota ya, Pak

  8. Riva says:

    udah ada cabangnya di jakarta blom kang?

  9. Amy says:

    Saya itu punya kelemahan suka kedinginan kalo malam cuaca lagi dingin banget. Kapan2 saya pesan untuk saya sendiri, atau buat oleh-oleh. Wah ongkir ke jogja free ya…

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Minum jahe insya Allah bisa membuat badan lebih hangat, Mbak Amy. Iya, Mbak, untuk diantarkan ke alamat di jogja free ongkir.

  10. sulis says:

    Oo..ada sirup jahe juga to pak. .. Satu pabrik sama tasuba pak? Prospektif itu Pak… Apakah di jual di rm, suharti juga ( seperti tasuba)?

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mbak, selain Tasuba, saya juga jualan Sirup Wedang Jahe Khas Jogja. Ini beda, Mbak Sulis. Tapi, bila pesan insya Allah dg senang hati akan sy antarkan.

  11. Mang Lembu says:

    satu lagi potensi lokal wedang jahe khas jogja yang harus didukung dengan cara mengkonsumsinya dan tidak lupa pesannya lewat website ini dong ah

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Terima kasih banyak ya, Mang Lembu. Salam hangat dari Jogja 🙂 (y)

  12. Pak kalau pesan untuk keluar Jawa bisa nggak ya? Sy coba tanya langsung via sms ya 😀

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mbak Anggi Agista, terima kasih banyak. Iya, silakan via SMS 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *