35 Pemenang Giveaway Senangnya Hatiku

tali asih buku yang siap dikirimkan

Tali asih buku yang siap dikirimkan

Alhamdulillah…, tibalah saatnya sekarang saya mengumumkan 35 sahabat yang menjadi pemenang Giveaway Senangnya Hatiku. Namun, sebelumnya saya perlu menjelaskan dua hal sebagai berikut.

Pertama, jumlah keseluruhan sahabat yang ikut giveaway ini sebanyak 75 peserta. Dan, jumlah pemenang dalam giveaway ini direncanakan 25, namun setelah saya menilai tulisan para sahabat bagus-bagus dan ada buku tambahan yang bagus juga bila dibagi, maka jumlah pemenang menjadi 35.

Kedua, urutan pemenang dari nomor 1, 2, 3, dst. bukan urutan yang terbaik, namun urutan pembagian buku yang saya perkirakan semoga pas untuk para sahabat. Jadi, 35 sahabat yang terpilih dalam pemenang GA ini semuanya bagus dan menginspirasi.

Berikut nama peserta dan hadiah buku sebagai tali asih:

  1. Mbak Kaka Akin mendapatkan buku: 7 Cara Agar Rezeki Semakin Bertambah dan Barakah.
  2. Mbak Mechta mendapatkan buku: Mutiara Hikmah Pembangun Jiwa.
  3. Mbak Idah Ceris mendapatkan buku: Kupinang Engkau dengan Hamdalah.
  4. Mbak Mugniar mendapatkan buku: Selamat Datang Anakku Tercinta; Panduan Menyambut Kelahiran Bagi Keluarga Muslim.
  5. Mas Muhammad Syafiโ€™i mendapatkan buku: Story of Dajjal; Membongkar Ramalan Akhir Zaman.
  6. Mbak Leyla Imtichanah mendapatkan buku: Mengembangkan Kecerdasan Sosial Bagi Anak.
  7. Mbak Mimi Radial mendapatkan buku: Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak.
  8. Bunda Yati Rachmat mendapatkan buku: Tuntunan Shalat Fardhu dan Sunnah.
  9. Pakde Abdul Cholik mendapatkan buku: Hikmah Utama Hidup Mulia.
  10. Mbak Putri Nofiana mendapatkan buku: Nikah Sekarang? Siapa Takut!
  11. Mbak Binta Almamba mendapatkan buku: Bahagia Saat Hamil Bagi Ummahat.
  12. Mas Fauzul Andim mendapatkan buku: Menjadi Guru Favorit.
  13. Mas Walank Ergea mendapatkan buku: Pendidikan yang Membebaskan.
  14. Mbak HM Zwan mendapatkan buku: Bimbingan dan Konseling di Sekolah.
  15. Mbak Myra Anastasia mendapatkan buku: Pedoman Praktis Shalat Wajib dan Sunnah.
  16. Bu Niken Kusumowardhani mendapatkan buku: Doa dan Dzikir Sehari-hari.
  17. Mbak Cahyo Baroto mendapatkan buku: Doa dan Dzikir Sehari-hari.
  18. Mbak Yuliza mendapatkan buku: Memasuki Pernikahan Agung.
  19. Pak Insan Robbani mendapatkan buku: Masih Bocah tapi Hafal dan Paham Al-Qurโ€™an.
  20. Mbak Nchie Hanie mendapatkan buku: Agar Anda Dibayar Lebih Mahal.
  21. Pak Ies atau Pakies mendapatkan buku: Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan.
  22. Mbak Herriyati mendapatkan buku: Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan.
  23. Kak Adin mendapatkan buku: Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan.
  24. Kang M Sofyan mendapatkan buku: Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan.
  25. Mbak Esti Sulistyawan mendapatkan buku: Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan.
  26. Bu Monda mendapatkan buku: Doa dan Dzikir Sehari-hari.
  27. Bu Yunda Hamasah mendapatkan buku: Doa dan Dzikir Sehari-hari.
  28. Mbak Lidya Fitrian mendapatkan buku: Doa dan Dzikir Sehari-hari.
  29. Mbak Evi mendapatkan buku: Mutiara Hikmah Pembangun Jiwa.
  30. Mbak Phie mendapatkan buku: Mutiara Hikmah Pembangun Jiwa.
  31. Mbak Tarry mendapatkan buku: Selamat Datang Anakku; Panduan Menyambut Kelahiran Bagi Keluarga Muslim.
  32. Mbak Asstin Astanti mendapatkan buku: Selamat Datang Anakku; Panduan Menyambut Kelahiran Bagi Keluarga Muslim.
  33. Mbak Mardaeni mendapatkan buku: Selamat Datang Anakku; Panduan Menyambut Kelahiran Bagi Keluarga Muslim.
  34. Mbak Jiah Al Jafara mendapatkan buku: Story of Dajjal.
  35. Mas Roni Yusron Fauzi mendapatkan buku: Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan.

Kepada para sahabat yang namanya termasuk dalam pemenang di atas, mohon segera mengirimkan alamat lengkap ke email: amazzet56@yahoo.com atau amazzetjogja@gmail.com atau inbox ke facebook Akhmad Muhaimin Azzet untuk pengiriman tali asih.

Kepada semua peserta, sungguh saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang setulusnya, teriring doa: semoga senantiasa mendapatkan rezeki yang meruah dan barakah, kesehatan yang baik, dan selalu bahagia bersama keluarga dan orang-orang tercinta dalam rahmat-Nya. Aamiin….

Giveaway Senangnya Hatiku ini disponsori oleh Mahabbah, Semacam Warung Buku.

Mahabbah, semacam warung buku

This entry was posted in Kontes and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

128 Responses to 35 Pemenang Giveaway Senangnya Hatiku

  1. berandadunia says:

    wah saya belum beruntung…. selamat buat para pemenang:D

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Semoga di lain kesempatan ya, Mas. Terima kasih banyak telah ikut GA ini ya…

  2. niken says:

    Alhamdulillah… dapat buku Doa dan Dzikir sehari-hari… semoga bisa makin meningkatkan ibadah…
    makasih pak Azzet.
    Selamat untuk blog barunya dan met milad… ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, makasih juga telah ikut GA ini ya, Bu Niken ๐Ÿ™‚

      Makasih juga atas ucapannya. Saya terharu.

  3. Pakde Cholik says:

    Alhamdulillah, rejeki buku sangat bermanfaat.
    matur nuwun mas
    Salam hangat dari Surabaya

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…
      Sami-sami nggih, Pakde, saya juga matur nuwun sanget atas segala kebaikan Pakde selama ini.

      Salam hangat dari Jogja.

  4. Sofyan says:

    WOW ada nama saya disana . . . Alhamdulillah ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Kang Sofyan, tertulis manis di sana. Alhamdulillah ๐Ÿ™‚
      Makasih telah ikut GA ini ya, Mas.

  5. dey says:

    selamat buat pemenang, selamat juga buat pak Azzet .. ๐Ÿ™‚

  6. Mugniar says:

    Alhamdulillah .. terimakasih mas Azzet ๐Ÿ™‚
    Selamat juga buat teman2 yang lain

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…., makasih juga ya, Mbak Mugniar, telah ikut dalam giveaway ini ๐Ÿ™‚

  7. Alhamdulillah…
    Makasi Pak Azzet..saya memang lagi pengen buku tentang EYD ๐Ÿ™‚
    Alamat saya kirim via inbox fb saja ya

    Selamat ulang tahun ya Pak

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, berarti pas ya, Mbak ๐Ÿ™‚
      Sami-sami, saya juga makasih Mbak Esti telah ikut GA ini.
      Makasih juga ucapan ultahnya ya….

  8. Alhamdulillah bisa ikut meramaikan blog barunya pak Azzet dan Alhamdulillah bisa diikutkan namaku di situ, matur nuwun nggih…

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, makasih ya, Mbak Astin, semoga tali asih yang sederhana tersebut bermanfaat.

  9. monda says:

    Alhamdulillah, ada nama saya di list itu, terima kasih mas ustadz, alamat segera dikirim

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, makasih banyak ya, Bu Monda, telah ikut GA ini. Semoga buku sederhana tersebut bermanfaat.

  10. Una says:

    Wow banyak banget pemenangnya
    Selamat yaaa buat yang menang ^^

  11. waaah selamat bagi para pemenang, belum beruntung d GA pak azzet tapi beruntung d GA pak dhe, hehehe ๐Ÿ˜€
    Selamat ulang tahun buat pak azzet, semoga diberikan umur yang barokah dan diberikan kesehatan untuk selalu berkarya..

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, makasih banyak ya, Mbak Sari Widiarti. Selamat ya, beruntung di GA Pakde ๐Ÿ™‚

      Makasih juga atas ucapan dan doa ultahnya ya. Aamiin….

  12. jiah says:

    alhamdulillah…
    terimakasih pak Azzet ๐Ÿ˜€
    smoga bukunya bermanfaat ๐Ÿ˜€

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, sama-sama ya, Mbak, saya juga makasih banyak telah ikut GA ini.

      Iya, semoga buku sederhana tersebut bermanfaat ๐Ÿ™‚

  13. Apikecil says:

    Selamat buat keseluruhan pemenang, peserta dan penyelenggara. Luar biasa Mas. Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesehatan ya Mas ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Makasih banyak ya, Mbak. Juga atas doanya ๐Ÿ™‚
      Aamiin…..

  14. Maya says:

    Barakallahu fiik yang menang ๐Ÿ˜€
    *hambur-hambur bunga

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdullah…. ๐Ÿ™‚ Jazakillah ya, Mbak.
      *bunga beraroma wangiii…

  15. Idah Ceris says:

    Ini saya menang ya, pak.
    Alhamdulillaah, buku yang saya dapat ehem2 sekali ya. ๐Ÿ™‚

    Terimakasih, Pak. Dengan peluncuran blog baru ini, semgoa samikin semagnat dan giat dalam menulis eaaaaaaaaa, Pak. ๐Ÿ˜€

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mbak Idah Ceris, itu pengumuman pemenang ๐Ÿ™‚
      Benar sekali, buku itu memang ehem banget.

      Makasih banyak ya, Mbak, atas semangat dan doanya. Aamiin….

  16. lieshadie says:

    Wah…selamat buat para pemenang….seneng juga baca – baca tulisannya sangat menginspirasi. ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…., makasih banyak ya. Semoga bermanfaat bagi kita bersama ๐Ÿ™‚

  17. Alhamdulillah. Terima kasih atas apresiasi Anda, Mas. Semoga blog ini terus hidup dengan tulisan2 segar yang mencerahkan….

  18. Alhamdulillah….
    untuk kedua kalinya dapat buku dari Pak Ustadz..
    terimakasih ya paka Azzet

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…., semoga bermanfaat ya, Pak.
      Makasih banyak telah ikut GA ini nggih… ๐Ÿ™‚

  19. lozz akbar says:

    Selamat buat para pemenang..

    selamat milad buat pak Ustadz…. ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Makasih banyak ya, Maz Lozz Akbar.
      Juga atas hadiah kue tartnya ๐Ÿ™‚

  20. ayu says:

    selamat buat para pemenang..
    dan selamat utk blog barunya ya pak, semoga makin bermanfaat..

  21. hilal says:

    Wuah, pemenangnya seabrek.
    Selamat atas terselenggaranya giveaway seru ini, pak.
    Selamat pula buat para pemenang.

  22. Mechta says:

    Alhamdulillah…. maturnuwun hadiah bukunya, mas… Insya Allah bermanfaat…. Selamat juga utk sukses GAnya ya… semoga blog baru ini jadi penunjang upaya syiar nya..

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, sama-sama, Mbak, makasih juga telah ikut GA ini. Iya, semoga bukunya bermanfaat. Ohya, makasih juga atas doanya ya…. aamiin….

  23. Selamat bagi para sahabat yang telah mendapatkan bingkisan dan berhasil dalam event ini.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Terima kasih banyak ya, Sobat Ejawantah Wisata.
      Sukses selalu juga dan salam wisata.

  24. kak adin says:

    alhamdulillah… buku itu sangat saya butuhkan,terimakasih ustadz ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, semoga nggih, Kak ๐Ÿ™‚
      Makasih juga telah ikut GA saya ini.

  25. Muji Suwarno says:

    Alhamdulillah, nama saya ketinggalan. ๐Ÿ˜€

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Semoga di kesempatan GA yang lain lagi ya, Mas Muji Suwarno. Terima kasih banyak telah ikut GA ini.

  26. Selamat ya utk para sahabat, semoga makin semangat utk nulis (๎š.ฬฎ๎š)โ€Žโ€‹โ€‹ั’ั‘รฉั’ั‘..

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Makasih banyak ya, Mas Anton Kholiluddin. Sungguh!

  27. Pakies says:

    Alhamdulillah, semua menang, semua senang.
    Semoga semua ini mendatangkan kebaikan pada kita semua. Jazaakallohu khairan katsiro nggih Pak

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…., semoga semua ini menjadikan silaturahim kita semakin baik ya, Pak.
      Sami-sami nggih, Pak, jazaakallohu khairan katsiro.

  28. kakaakin says:

    Subhanallah… sebuah jumlah yang besar sekali…
    Terima kasih karena ada nama saya dalam daftar itu.
    Semoga barokah buat semuanya ya… ๐Ÿ™‚

  29. Anak bungsu ya menangnya terakhir… Alhamdulillah…
    Selamat juga kepada para pemenang.

  30. Alhamdulillah…. rejekinya si kecil ini. Terimakasih banyak Pak…

  31. Irly says:

    waahhh…Ternyata nama sy gak ada..hihi..selamat buat yang menang, barokah buat yang bagi2 hadiah, Insya Allah amalnya ngalir terus^^

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Semoga di kesempatan GA yang lain ya, Sob.
      Makasih banyak ya atas doanya. Allaahumma aamiin….

  32. jaswan says:

    selamat kepada semua pemenang

    semoga dengan GA kita semua semakin dekat dlm silaturahmi

    sukses ya untuk pemenang dan yang ngadain acara

    salam manis dri Jember

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Terima kasih banyak ya, Mas Jaswan.
      Makasih juga atas doanya. Aamiin…
      Salam manis juga dari Jogja ya.

  33. Phie says:

    Alhamdulillah ๐Ÿ™‚
    Terima kasih, Pak Azzet. Semoga berkah bagi sohibul hajat dan bagi para pemenang. Aamiin.. ๐Ÿ˜€

    Alamat pengiriman segera saya kirim.
    Nuwun.

    Phie

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah….
      Makasih banyak juga atas doanya. Aamiin….

  34. putri anaa says:

    alhamdulillah bisa menang.. ๐Ÿ˜€

    bukunya sangat cocok buat saya kang ..
    syukron ya kang azzet.. ๐Ÿ˜€

    alamatnya saya kirim lewat gmail kang azzet ya..

    salam manis dari bandung

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, semoga bukunya bermanfaat ya, Mbak.
      Ohya, alamat sudah saya catat. Makasih banyak ya…

      Salam manis juga dari Jogja.

  35. Adam says:

    selamat buat yang menang ๐Ÿ˜€
    lagi-lagi saya kurang beruntung –a
    tak apalah, masih ada kesempatan lain ๐Ÿ˜€

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Makasih banyak ya, Mas Adam.
      Iya, Mas, semoga di kesempatan yang lain.
      Aamiin…

  36. Risa says:

    Selamat untuk para pemenang ๐Ÿ™‚

  37. papap arfa says:

    wow senangnya hatiku.. tapi setelah ditelusuri nama saya koq g ada yah hehe setelah dipikir-dipikir emang saya ikutan lombanya tah.. ? ๐Ÿ˜€ selamat buat para pemenang yah ^^

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Hehehe…, begitu ya, Mas.
      Makasih banyak ya, telah singgah kemari.
      Juga ucapan selamatnya ๐Ÿ™‚

  38. cumakatakata says:

    Muhammad Syafiโ€™i niku kulo nopo sanes Pak ๐Ÿ™‚

    Selamat buat semua pemenang dan Buat Pak Ustadz yang sukses GAnya…

    dan semoga ini semua dihitung sebagai Ibadah…

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Lha, sinten malih to, Mas ๐Ÿ™‚
      Alhamdulillah…, makasih banyak ya, Mas.
      Allaahumma aamiin….

  39. Cahya Baroto says:

    Subhannallah Pak Azzet ini hebat sekali sedekahnya, banyak sekali pemenangnya :), salut, terima kasih Pak saya sebagai salah satu yang beruntung dapat hadiah bukunya, sudah gitu bukunya yang bisa dibaca sepanjang masa soalnya pasti kepakai terus.

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Subhanallah walhamdulillah….
      Makasih banyak ya, Mbak Cahya, mohon doanya saja ya agar hidup ini semakin berezeki yang berkah. Ohya, semoga bukunya bermanfaat ya…

  40. zasachi says:

    Wah, saya gak salah kan? Yuliza yg dmksud itu saya ya.. ๐Ÿ™‚ Alhamdulillah.. Syukron Katsiir Pak Azet. Saya terharu gt bc judul buku yg saya dptkan..

    Sukses buat Pak Azzet. GA dgn 35 pemenang ini jd seperti shadaqah buku, ajang transfer ilmu. Smg barokah ya Pak, Amiin.

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mbak, ga salah lagi… ๐Ÿ™‚
      Alhamdulillah…, semoga pilihan buku tersebut ga salah dan bermanfaat ya, Mbak.

      Allaahumma aamiin…..

  41. Ilham says:

    selamat buat para pemenang. mudah2an berikutnya saya bisa dapet buku juga. ditunggu GA selanjutnya. ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, makasih banyak ya, Mas Ilham.
      Iya, semoga demikian, aamiin….

  42. Dewi says:

    Selamat ya buat yang menang!
    Selamat juga buat mas Azzet ๐Ÿ™‚
    Mudah2an dilain kesempatan saya bisa ikutan GA nya ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Makasih banyak ya, Mbak Dewi.
      Iya, semoga di kesempatan yang lain bisa ikut ya… ๐Ÿ™‚

  43. The Others says:

    Selamat buat para pemenang…

  44. Fauzul Andim says:

    makasih pak ustadz
    nama saya muncul dalam daftar 35 nama

    segera saya kirim cv

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Sama-sama, Mas Fauzul Andim.
      Makasih juga telah ikut GA saya ya…

  45. alhamdulillah, selamat buat pemenang dan juga buat penyelenggaranya…salam ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, makasih banyak ya, Pak Hariyanto.
      Salam ๐Ÿ™‚

  46. umielaine says:

    Buku EYD ituuuu, hiks… hiks…
    hehehe, Selamat ya buat para pemenang, emang betul2 layak menang, inspiratif semua. Maturnuwun buat pak azzet, karena sudah memotivasi sy menulis.
    Salam

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Kenapa buku EYD, Mbak, hehe…
      Alhamdulillah, makasih banyak ya, Mbak.
      Semoga di lain kesempatan bisa bagi2 buku khusus EYD.

  47. Nchie Hanie says:

    alhamduliiah menjadi salah satu pemenang ..!!
    betapa senangnya hatiku !

    makasih p Azzet

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…., makasih banyak telah ikut GA ini ya, Mbak. Hatiku juga senang ๐Ÿ™‚

  48. Alhamdulillah ada namaku ๐Ÿ™‚

    Selamat buat semuanya yaaa…

    Trims banyak buat Pak Azzet, alamatku masih yang lama, maaf ya baru baca pengumumannya…

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, makasih banyak ya, Bu, telah ikut GA ini. Ohya, bila tidak keberatan, mohon kirim alamat lagi ya, Bu, ke email di atas. Ini tadi saya cari kok belum ketemu catatan yang lama. Makasih….

  49. evi says:

    Alhamdulillah dan Insya Allah bukunya akan pas dengan kebutuhan saya Pak Ustadz. Semoga pahala ini diberi ganjaran oleh Allah untu Bapak sekeluarga

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, semoga bermanfaat ya, Bu Evi. Insya Allah besok Selasa buku akan saya kirim via Pos Indonesia.

      Makasih banyak ya, Bu, atas doanya. Aamiin….

  50. yuniarinukti says:

    Wah sudah pengumuman toh, selamat yah buat para pemenang ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, sudah pengumuman. Makasih banyak ya, Mbak Yuniarinukti ๐Ÿ™‚

  51. Yudhi Hendro says:

    Alhamdulillah, selamat buat para pemenang GA. Tetaplah berkarya dan bersemangat untuk menulis

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, makasih banyak ya, Pak Yudhi. Semoga kita tetap berkarya dan semakin bersemangat menulis.

  52. subhanallah walhamdulillah.. selamat buat pak Azzet dan para pemenang GA.
    bukunya bagus-bagus..

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Subhanallah walhamdulillah….
      Makasih banyak ya, Mbak Ummu El Nurien.

  53. vjlie says:

    selamat buat yang menang……

  54. Lidya says:

    Allhamdulillah kebagian rezeki disini, terima kasih pak. Selamat juga untuk semua pemenang

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, makasih banyak ya, Mbak Lidya, telah ikut dalam GA ini. Tali asih berupa buku telah saya kirimkan, semoga ga lama lagi sampe ya…

  55. Cahya says:

    Pak Azzet bukunya sudah sampai, terima kasih. Boleh titip kritik utk penerbitnya? Halaman bukunya ada yg ketukar, hal. 125 dan 135.

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, bila sudah sampai. Semoga bermanfaat ya, Mbak.

      Ohya, bila Mbak berkenan, buku tersebut bisa saya tukarkan ke penerbitnya. Gimana, Mbak?

  56. Gen - Q says:

    Sudah dikirim email alamatnya pak, terimakasih ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Terima kasih banyak ya, Mbak, alamat sudah saya catat. Insya Allah buku akan segera saya kirimkan via Pos Indonesia.

  57. Nama saya nggak ada ya? ๐Ÿ™
    hyah .

    Gapapa ws, selamat buat para pemenang ๐Ÿ™‚

  58. nabils29 says:

    selamat untuk para pemenang… semoga meningkatkan semangat nulis. untuk yang belum menang, jangan sedih.. masih banyak kesempatan! ๐Ÿ™‚

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Terima kasih banyak ya, Mbak Nabils. Iya, benar sekali, mari kita terus semangat untuk menulis ๐Ÿ™‚

  59. Pingback: Paket Tiga Kota « cumakatakata

  60. neni says:

    Alhamdulillah,
    ada namaku yach ๐Ÿ™‚
    ma’af, telat masuk, lagi liburan, koneksi kurang baik

    terima kasih banyak atas hadiah dari pak akhmad, pedoman yang sangat luar biasa, hadiah pertama dalam ajang GA dan baru pertama kali untuk mencoba eksis… :). Alhamdulillah, senangnya hatiku dapat hadiah… syukran pak..

    salam hangat selalu dari makassar

  61. neni says:

    koneksi nak kurang baik, harus nunggu berjam-jam. kirim email alamatnya susah, ntr aku coba lagi, semoga bersahabat koneksi..

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Alhamdulillah…, akhirnya telah muncul ya, Mbak. Saya tunggu-tunggu je, hehehe…

      Makasih banyak ya, Mbak, alamat telah saya catat. Insya Allah besok pagi buku akan saya kirim via Pos Indonesia.

      Salam hangat juga dari Jogja.

  62. MizTia says:

    selamat untuk para pemenang ๐Ÿ˜€
    .semoga di laiin waktu aku bisa ikut juga dan kesempatan menang *ngarep hahhah..

    selamat ya.