Daun Sukun Ternyata Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan

Teh Daun Sukun, Akhmad Muhaimin Azzet

Teh Daun Sukun Laasyaka

Selama ini orang pada umumnya lebih mengenal buah sukun karena memang enak digoreng, direbus, atau bahkan dibuat keripik. Ternyata, daun dari pohon sukun ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Hal ini karena di dalam daun sukun mengandung flavonoid dan sitosterol. Kedua zat ini bermanfaat menjaga jantung dari kerusakan sistem kardiovaskuler. Hal ini terungkap dari penelitian yang dilakukan oleh Tjandrawati dari LIPI.

Selain bermanfaat bagi kesehatan jantung, daun sukun juga bermanfaat untuk membantu penyembuhan sakit ginjal, darah tinggi, diabetes, menurunkan kolesterol dalam tubuh, serta mengatasi inflamasi atau peradangan.

Di antara zat lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan yang ada di dalam daun sukun adalah riboflavin, saponin, polifenol, asetilcolin, dan tanin.

Teh Daun Sukun Laasyaka

Inilah cara mengambil manfaat daun sukun dengan lebih mudah, yakni cukup dengan menyeduh teh celup daun sukun Laasyaka.

Teh Daun Sukun Laasyaka terbuat dari 100% daun sukun asli; tanpa bahan pengawet dan tanpa tambahan pewarna. Dengan demikian, Teh Daun Sukun Laasyaka dapat dimanfaatkan dengan baik saat meminumnya. Teh yang sudah dikemas secara praktis dalam bentuk teh celup ini dapat dimanfaatkan oleh siapa saja, baik untuk menjaga kesehatan maupun untuk mengobati berbagai penyakit.

Bagi sahabat yang ingin membeli Teh Daun Sukun Laasyaka, silakan pesan melalui SMS / WA : 085-7010-73737. Per kotak yang berisi 20 kantung teh celup harga Rp.20.000.

Bagi pembeli beralamat di Jogja dapat dilakukan dengan cara COD. Sedangkan pembeli beralamat di luar Jogja, Teh Daun Sukun Laasyaka dapat dikirim via Pos atau agen pengiriman yang lainnya.

Testimoni Konsumen Teh Daun Sukun

“Alhamdulillaah, Mas, setelah konsumsi selama dua minggu, semula bapak saya cuci darah seminggu dua kali, sekarang sudah seminggu sekali.” (Tulus, Kendal, Jawa Tengah).

“Gula darah saya semula 378, kemudian saya konsumsi Teh Daun Sukun Laasyaka 3X sehari, sehari kemudian gula darah saya turun menjadi 206, kemudian turun lagi menjadi 150, dan kini kembali normal yaitu 140. Terima kasih, Teh Daun Sukun Laasyaka.” (Ibu Parti Wiyati, Sleman, Yogyakarta).

“Asam urat dan kolesterol saya alhamdulillah normal setelah rutin minum Teh Daun Sukun Laasyaka selama dua minggu (2X sehari), padahal usia saya sudah 65 tahun. Dan batu ginjal saya keluar 50 biji melalui air kencing setelah konsumsi satu bulan. Alhamdulillaah, kini pegal-pegal di boyok [pinggang] saya pun juga berkurang.” (Ibu Umi, Jombang, Jawa Timur).

Demikian ya, Sob, semoga informasi tentang Teh Daun Sukun Laasyaka ini bermanfaat bagi kita bersama.

This entry was posted in Keluarga and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Daun Sukun Ternyata Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan

  1. Dewi Nielsen says:

    Perlu dicoba kayaknya ini teh…mama saya ada masalah kolesterol. Sudah ada di daerah lainkah?

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Iya, Mbak Dewi Nielsen, monggo. Untuk saat ini, bisa pesan ke nomor tersebut, Mbak, dan Teh Daun Sukun akan dipaketkan ke alamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *