Oleh-Oleh Istimewa dari Jogja

Bagi sahabat yang sedang berkunjung ke Jogja, kini ada dua oleh-oleh yang istimewa untuk dijadikan buah tangan buat keluarga dan kenalan.

1. Tasuba

Tasuba alias tahu-susu bakso ini istimewa karena tahunya dibuat khusus dari kedelai pilihan yang dipadu dengan susu sapi murni. Ini menjadikan rasanya lembut dan bergizi. Ditambah lagi daging yang dibuat bakso pun pilihan. Maka, Tasuba rasanya nikmat sekali.

Satu kotak Tasuba isi 10 biji ini harganya Rp.22.000.

Satu kotak Tasuba isi 10 biji ini harganya Rp.22.000.

2. Sirup Wedang Jahe

Sirup Wedang Jahe Khas Jogja Cap 3 Teko ini juga merupakan oleh-oleh istimewa dari Jogja. Rasa jahenya yang khas, manisnya yang pas, menjadikan sirup wedang jahe ini cocok untuk minuman yang menyehatkan bagi keluarga.

Satu botol Sirup Wedang Jahe Khas Jogja ini harga Rp.20.000.

Satu botol Sirup Wedang Jahe Khas Jogja ini harganya Rp.20.000.

 

Bagi para sahabat yang ingin mendapatkan Tasuba (tahu-susu bakso) dan atau Sirup Wedang Jahe Khas Jogja, silakan pesan viaΒ SMS / WA ke: 085-7010-73737. Insya Allah pesanan akan diantar ke alamat yang disepakati di Jogja (misal bandara, stasiun, lobi hotel) tanpa ada tambahan ongkos kirim (free ongkir).

Demikian dan semoga tulisan tentang oleh-oleh khas Jogja yang sedang kekinian ini bermanfaat bagi kita bersama.

Salam dari Jogja,
Akhmad Muhaimin Azzet

This entry was posted in Jalan-jalan and tagged , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Oleh-Oleh Istimewa dari Jogja

  1. DaniPetak says:

    Ini bisnis UKM ya mas?

  2. Aduuh, telat infonya, nih. 2 Bulan yang lalu, saya ke Jogja. Kalo tau, pasti saya pesen tasuba-nya. Kayaknya enak, tuh!

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Hehehe, berarti semoga kalo ke Jogja lagi ya, Mbak Nurul Fitri Fatkhani πŸ™‚

  3. anno says:

    tahu susu bakso bukannya oleh-oleh dari ungaran ya mas?

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Kalau Ungaran tahu bakso, Mas, kalau ini tahu susu bakso; jadi tahunya dibuat khusus yang dipadu dengan susu sapi murni.

  4. angkisland says:

    wah mantap pak ahmad… semoga daganya Allah berkahi nggih pak, pokoknya ini bener” makanan ahli surga deh hehe… ada jahe ada salsabila.. hehe dan ada susu tahunya mantap pak ahmad.. semoga kapan” bisa icip” aamiin…

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Terima kasih banyak ya, Mas Angki. Allaahumma aamiin…
      Iya neh, monggo lho, Mas, bila ingin icip-icip πŸ™‚

  5. soni says:

    kalau saya sih senengnya pia pathok, heheheh

  6. saya suka belanja bakso tahu seperti itu, tapi ketika nggak bisa kesana saya lebih suka beli di para penjual frozen food, tapi beda rasanya sama yang dari jogja

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Tahu bakso memang oke ya πŸ™‚ Apalagi Tasuba, yang tahunya sengaja dibikin dari kedelai pilihan dipadu dengan susu sapi murni. Rasanya lebih lembut, gurih, dan bergizi.

  7. tahu susu bakso baru tau kalo ada di jogya, maaf ketinggalan informasi banget soal daerah apalagi jogya :v

    • Akhmad Muhaimin Azzet says:

      Betul sekali, namanya Tasuba atau Tahu Susu Bakso.